Prosedur Layanan

Kami tidak membatasi kelompok pengguna layanan namun secara umum dukungan kami akan diselenggarakan berdasarkan usulan kami, kebutuhan pengguna layanan, dan produksi analisis strategis mandiri yang kami lakukan. demi memastikan kualitasnya, berikut alur layanan dari
PT. Lingkar Sindikasi Grup:

1. Pengajuan Proposal (Konsep)

Pengajuan Prosposal, Sindikasi.id

  • Identifikasi Isu; Kami mengklasifikasikan dan mendiskusikan topik dan masalah terkini berdasarkan trend, perkembangan, dan kebutuhan pasar dalam ruang lingkup internal yang mana nantinya akan diajukan dan didiskusikan lebih lanjut dengan klien yang membutuhkan.
  • Penyusunan Metodologi 1; Pembentukan tim kerja dan metodelogi menjadi bagian dari tahapan ini.
  • Pendiskusian Outcome dengan Klien; Kami menawarkan kepada calon pengguna layanan serta mengembangkan diskusi terkait target dan segmentasi yang ingin dicapai bersama klien terkait kegiatan yang akan dilakukan.
  • Penyusunan Metodelogi 2 (finalisasi); Kami akan memperbaharui pendekatan dan metodelogi, strategi, tahapan, serta hasil yang diharapkan dari kegiatan yang akan dilakukan.
  • Penyusunan Anggaran; Kami akan menyampaikan pembaharuan pendekatan disertai dengan anggaran biaya yang dibutuhkan untuk pelaksanaan kegiatan kepada calon pengguna layanan (termasuk pendanaan kolaboratif jika dimungkinkan).
  • Penyusunan Kontrak Kerja; Kami akan mendiskusikan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh Lingkar Sindikasi Grup dan pengguna layanan dalam bentuk kontrak kerja untuk disepakati bersama.
  • Pelaksanaan Kegiatan; Tim kerja yang dibentuk sebelumnya akan melaksanakan kegiatan secara terencana, teratur, dan terarah untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.
  • Konsultasi Hasil (Tertutup); Kami akan menyampaikan hasil dari pelaksanaan kegiatan kepada klien serta membahas terkait apa yang harus dilakukan dengan hasil tersebut.
  • Publikasi Hasil; Manajemen perusahaan mempublikasi hasil dari pelaksanaan kegiatan melalui media yang telah dipilih, disetujui, dan disepakati bersama dengan klien.

2. Kebutuhan Klien

Kebutuhan Klien, sindikasi.ID

  • Pendiskusian Konsep Usulan Klien; Manajemen perusahaan mendiskusikan topik dan masalah dari usulan klien untuk disesuaikan dengan perkembangan situasi dan kondisi yang ada.
  • Penyusunan Metodologi; Manejemen perusahaan melakukan rapat internal untuk mendiskusikan terkait metode, strategi, tahapan, dan pembentukan tim kerja serta hal-hal teknis lainnya yang diharapkan dari kegiatan yang akan dilakukan.
  • Penyusunan Anggaran; Manejemen perusahaan menyusun anggaran terkait biaya operasional yang dibutuhkan untuk pelaksanaan kegiatan.
  • Penyusunan Kontrak Kerja; Manejemen perusahaan mendiskusikan persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi oleh kedua belah pihak dan membuat kontrak kerja yang akan disepakati bersama.
  • Pelaksanaan Kegiatan; Tim kerja yang dibentuk sebelumnya melaksanakan kegiatan secara terencana, teratur, dan terarah untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.
  • Konsultasi Hasil (Tertutup); Manajemen perusahaan memberikan hasil dari pelaksanaan kegiatan kepada klien serta membahas terkait apa yang harus dilakukan dengan hasil tersebut.
  • Publikasi Hasil; Manajemen perusahaan mempublikasi hasil dari pelaksanaan kegiatan melalui media yang telah dipilih, disetujui, dan disepakati bersama dengan klien.

3. Swadaya Mandiri

Swadaya/Mandiri, sindikasi.ID

  • Pengajuan Usulan dari Calon Tim Kerja kepada Manajemen Perusahaan; Calon tim kerja mengajukan suatu topik yang menarik untuk didiskusikan lebih lanjut dengan pihak manajemen perusahaan agar disetujui.
  • Penyusunan Metodologi dan Anggaran; Manejemen perusahaan melakukan rapat internal dengan tim kerja untuk mendiskusikan terkait metode, strategi, tahapan, biaya operasional yang dibutuhkan, serta hal-hal teknis lainnya yang diperlukan untuk pelaksanaan kegiatan.
  • Penandatanganan Kontrak Kerja; Manejemen perusahaan mendiskusikan persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi oleh tim kerja dan membuat kontrak kerja yang akan disepakati bersama.
  • Pelaksanaan Kegiatan; Tim kerja yang dibentuk sebelumnya melaksanakan kegiatan secara terencana, teratur, dan terarah untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.
  • Konsultasi Hasil (Tertutup); Manajemen perusahaan mendisusikan hasil dari pelaksanaan kegiatan dengan tim kerja serta membahas terkait apa yang harus dilakukan dengan hasil tersebut.

Related Posts